Mie Bahagia Pilihan Mie Goreng tengah malam


Mie Goreng paling enak di Lhokseumawe tidak akan meleset jauh dari Mie Bahagia. Meski tampak biasa dan sederhana, Mie Bahagia Lhokseumawe dapat bikin kangen. Mie yang diolah dengan campuran rempah rempah khas Aceh yang alami dan dipadukan dengan Udang, kepiting, daging ataupun dengan bahan bahan lain sesuai selera pemesan. Dilengkapi dengan Taburan bawang goreng dan acar sehingga menambah aroma sedap yang luar biasa.

Bagi yang ingin makan Mie Goreng tengah Malam, sangat mungkin untuk mencari mie ini di tengah malam, karena warung Mie Bahagia buka sampai jam 4 pagi, baik bulan ramadhan atau hari hari biasa.

Di Warung Mie Bahagia Lhokseumawe yang terletak di depan kantor DPRK Kota Lhokseumawe, seporsi Mie goring, Mie Tumis atau Mie Kuah yang super Nikmat dapat disantap hanya dengan harga terjangkau untuk Mie tanpa tambahan seafood atau daging. Mie Bahagia langsung dimasak saat dipesan. Butuh waktu 10 menit, untuk dapat menikmati racikan legendaris Mie Bahagia yang Super Nikmat.

Mienya terasa lembut saat mendarat di mulut. Taraf pemasakannya selalu pas, sehingga mienya yang Matang dan mudah disantap. Rasa gurih beradu dengan cita rasa Aceh, dibekali dengan aneka tambahan yang juga mengangkat rasa gurih. Apalagi disantap dengan acar timun yang asam segar, plus ditambahkan dengan sambal supaya sedikit lebih pedas.


Tidak sama dengan racikan Mie Goreng di Warung lain, disini setiap porsi Mie selalu dibuat setulus hati dan dengan penuh perasaan. Karena kadang kadang mie di warung lain kaangkala dibuat asal jadi sehingga tidak memiliki takaran bumbu yang pas. Kadang enak kadang tidak enak. Di warung mie bahagia cita rasa selalu terjaga karena Mie di masak dengan Penuh Perasaan.

Alamat Mie Bahagia : 

Depan Gedung DPRK dan Bank Aceh Kota Lhokseumawe, Aceh

Post a Comment

0 Comments