Tempat Makan yang Enak di Lhokseumawe Bag. 1

Tempat Makan yang Enak di Lhokseumawe - Bagi yang sedang mencari tempat makan di kota Lhokseumawe, pastinya ingin makannya yang enak dan istimewa.

Disini ada beberapa tempat referensi dari Tim lhokseumawekota.blogspot.com yang boleh dicoba untuk sekedar berbagi pengalaman.

Adapun Tempat Makan yang Enak di Lhokseumawe adalah sebagai berikut, bukan diurut berdasarkan dari yang paling enak.

1. De Green Garden Cafee and Resto

De Green Garden Cafee and Resto

Tidak Berlebihan kalau dikatakan masakan yang disajikan di De Green Garden Cafee and Resto 99% enak, menunya memang biasa saja, tapi cita rasa yang diciptakan dan ditawarkan oleh kokinya membuat makanan yang biasa menjadi luar biasa, harga makanannya juga tidak terlalu mahal, harga standar untuk makanan.

2. Cafee Pelangi


Cafee yang beraa tidak jauh dari kota lhokseumawe ini, tepatnya di Batuphat (Dekat PT Arun) memang bukan cafee yang besar dan megah, tapi makanan yang ditawarkannya memang sangat enak dan bervariasi. Makanan Favorit saya adalah Nasi Daging Sapi Brokoli.

3. Cafe Teras Steak




Buat anda yang ingin mencoba makan Steak Sapi atau Rusa bisa mengunjungi Cafee teras, biarpun tidak terlalu istimewa tapi makasakan yang disajikan disini memang patut untuk dijadikan pengganjal perut yang istimewa. Cafee teras adalah satu satunya tempat makan Steak di Lhokseumawe.

4. Mie Goreng Bahagia


Mie Goreng dengan panduan Bumbu Aceh alami yang khas, membuat lidah anda bergoyang dan kantong berdendang karena harga yang sangat terjangkau.

Tak berlebihan kalau kita bilang kalau Mie Bahagia adalah Mie Paling Enak di Lhokseumawe.





Post a Comment

0 Comments