Tailor/Tukang Jahit Terbaik di Kota Lhokseumawe



Tiga hal tersulit untuk ditemukan dalam hidup seseorangyaitu: pekerjaan yang dsukai, dan dokter umum yang Anda percayai dan seorang penjahit.

Tpi kami akan merokemndasikan seorang tukang jahit terbaik di Kota Lhokseumawe. Kami menggunakan penjahit yang sama untuk hampir semua pakaian siap pakai kami di Kuta Juang Taylor. Dia dapat melakukan segalanya mulai dari pemendekan hem yang mudah hingga menjahit mutiara dengan tangan. Dia cukup berbakat dan hebat.

Tukang jahit eksklusif di Lhokseumawe dengan tawaran terbaik bagi setiap pelanggan. Menjahit pakaian pria model terbaru secara kustom. Penjahit batik tulis, jahit jas untuk eksekutif dan para professional atau jas pengantin dengan jaminan kwalitas. 

Kemeja formal tempahan, tampil dengan fashion yang dandy bagi pria dinamis yang ingin tampil beda serta menjahit Pakaian Dinas Harian dan seragam. Celana dengan bahan tekstil pilihan, mulai wool import bermerek serta katun. Jual dan menjahit batik tulis eksklusif Indonesia dengan corak yang unik.

Bagi yang Ingin mendapatkan yang terbaik, langsung saja ke 

Kuta Juang Taylor
Jln. Listrik disamping Sabana Swalayan
Teumpok Tengoh
Lhokseumawe

Post a Comment

0 Comments