Relax Container Cafe Lhokseumawe, Revolusi Tempat Nongkrong Asik


Relax Container Cafe Lhokseumawe semacam trend yang tiba tiba booming di kalangan anak muda dan masyarakat Lhokseumawe. Tempat yang asik buat bersantai menikmati panorama Kota Lhokseumawe dari Lantai 2 Cafee yang asri memberikan nuansa bebas dan terlehpas dari semua beban dan penat.

Disini, kamu bisa menikmati suasana malam yang indah sambil merasakan sejuknya udara alami yang bikin malam kamu lebih berasa hidup. Makanya, tak heran kalau tempat ini tak pernah sepi pengunjung, terutama para kawula muda yang ingin sekedar bersantai untuk melepas penat dari berbagai masalah yang dihadapinya. Selain itu, disini, kamu juga bisa mendengarkan music atau berselancar menggunakan free Wi-fi sambil menikmati kuliner yang bikin menggugah selera.



Minuman yang ditawarkan sangat bervariasi, mulai dari nikmatnya kopi alami tanah Gayo yang diracik menjadi kopi citarasa dunia, hingga minuman segar yang cuma ada di cafee ini, dan tentunya dengan rasa yang luar biasa nikmat.

Makanya, tak heran kalau banyak anak muda yang menghabiskan malam minggu mereka di cafee dengan desain pensil warna warni ini, baik bareng teman, pasangan maupun Keluarga.

Post a Comment

0 Comments