Komunitas Adsense Kota Lhokseumawe


Komunitas Adsense Kota Lhokseumawe (Lhokseumawe Google adsense Community) adalah sebuah komunitas yang berdiri sejak tahun 2013 yang mula mula cuma beranggota 4 orang yang suka nongkrong di warung kopi mencari Wi-fi Gratis. Dari nongkrong-nongkrong diwarung kopi, mereka mencoba membuat sebuah system yang memungkinkan mereka mendapatkan dolar dari internet. Mereka memulai mencoba peruntungan di google adsense. 

Ternyata peruntungan mereka sangat bagus dibidang ini, ketika mereka sudah berpenghasilan ribuan dolar untuk setiap bulannya, mereka juga mengajak kawan-kawan lain untuk bergabung mengajarkan sistem yang mereka buat. 

Sekarang anggota Komunitas Adsense Kota Lhokseumawe ini sudah melebihi seratus orang. Terdiri dari berbagai jenis latar belakang, tidak tertutup juga kepada yang perempuan.

Komunitas ini ditujukan supaya setiap lulusan lulusan universitas yang kekurangn lapangan kerja, bisa menghidupi dirinya dengan cara yang berbeda. Tak hanya lulusan universitas, komunitas ini juga terdiri dari mahasiswa dan pelajar SMA.

Komunitas Adsense Kota Lhokseumawe sangat bagus untuk memperbaiki ekonomi bangsa yang sedang semrawut, disaat lapangan kerja semakin sedikit dan lulusan Perguruan tinggi yang semakin membengkak.

Post a Comment

0 Comments