Orang Terganteng di Lhokseumawe

Orang Tampan di Lhokseumawe


Orang Terganteng di Lhokseumawe - Belum lama ini ada survey yang mengambil data di Kota Lhokseumawe tentang data yang jarang di geluti orang. Antara lain Warung Kopi teramai, tempat makan terenak dan lain lain.

Tapi yang paling mengejutkan adalah survey tentang Orang Terganteng di Lhokseumawe, servey diambil diam diam dan datanya dimasukkan kedalam Guinness Book of Record Dunia. Survey ini mengambil sample sebanyak  10.000 (sepuluh ribu ) pemuda yang berumur antara 17 - 27 tahun.

Para Sample yang diambil tidak mengetahui kalau mereka sedang di evaluasi, tapi ada satu orang yang tau dan menolak untuk diwawancara. Alasannya karena dia takut kegantengannya jadi konsumsi Publik. Pemuda yang mempunyai wajah pas pasan mirip pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini sempat berontak dan melakukan penyerangan terhadap Surveyor. Oleh karena itu dia di diskualifikasi dan di coret seagai kandidat, karena selain wajahnya pas pasan, kandidat ini juga over Pede dan melakukan penyerang dengan cara menggigit surveyor.

Akhirnya setelah dilakukan segala macam tes dan observasi, terpilihlah seorang pemuda ganteng yang berwajah oeriental mirip bintang korea yang lagi ngetrend. Pemuda yang berasal dari Cunda Lhokseumawe ini Bernama JAKA ZULHAM. 

Orang Ganteng di Lhokseumawe


Seorang blogger yang rendah hati dan murah senyum ini memiliki kegantengan diatas rata rata warga lhokseumawe dan juga warga Indonesia. Dari hasil observasi, banyak wanita yang luluh dan berbunga bunga saat di kasih senyuman dan lirikan dari JAKA ZULHAM. Oleh karena itu dinobatkan JAKA ZULHAM sebagai  Orang Terganteng di Lhokseumawe.

Juara Dua diduduki oleh MUHAZIR dengan senyumnya yang manis, lelaki yang cool dan kulit putihnya ini bisa membuat hati wanita menjadi luluh hanya dengan tatapannya yang tajam. 

Orang Keren di Lhokseumawe


Demikian artikel Singkat ini kami buat semoga bisa jadi referensi tentang orang yang paling tampan di Lhokseumawe.



Post a Comment

0 Comments